KARAKTER ZODIAK VIRGO


foto:horoscope.tips
                                    

Virgo 24 agustus - 22 september 

Virgo adalah tanda zodiak sangat mandiri. Mereka sepenuhnya mampu menempatkan kecerdasan mereka untuk menggunakan dan menyelesaikan sesuatu untuk diri mereka sendiri. Orang melihat ke Virgo adalah pemikir lurus dan memecahkan masalah secara logis. Mereka jujur, setia dan ditentukan. Beberapa orang mungkin menemukan mereka dingin atau emosional terpisah karena mereka tinggal dalam pikiran mereka, tidak dalam emosi dan perasaan mereka. 

Virgo adalah ambisius dan berusaha untuk selalu tahu lebih banyak dan memiliki lebih banyak. Hal ini dalam upaya kekal mereka untuk menertibkan kekacauan. Bahkan jika pesanan diperoleh dari sudut luar pandang, pikiran Virgo tidak akan menetap karena mereka memiliki pikiran yang sangat aktif yang selalu berpikir dan tidak pernah bisa dibungkam. Mereka dengan mudah terlihat terlalu jauh ke dalam masalah dan lebih menganalisis apa yang mereka dipersepsikan.

Virgo ingin menjadi berguna, mereka perlu menjadi penting dan penting untuk semua orang dalam hidup mereka dan dalam segala sesuatu yang mereka lakukan. pelajaran hidup utama Virgo adalah belajar untuk percaya dan memiliki iman yang tidak diketahui. Mereka harus memahami bahwa hal-hal dalam hidup terjadi karena alasan yang tidak selalu diketahui mereka, mereka tidak harus selalu tahu segalanya. Mereka perlu belajar untuk tenang dan tidak over menganalisis situasi atau peristiwa. Jauh di dalam virgo sangat sensistif dan mereka harus dihargai untuk semua hal yang mereka lakukan. Kapan Virgo tersinggung atau sakit hati, mereka mungkin tidak pernah menunjukkannya keorang lain.

Virgo sangat cerdas, mereka memiliki memori yang sangat baik dan pikiran yang sangat analitis. Hal ini membuat mereka peneliti yang baik. Mereka juga memiliki kemampuan untuk menyelidiki emosi seseorang dan mereka sering dapat melihat ke orang dan mendeteksi apa motif mereka. Hal ini membuat mereka bisa menjadi polisi detektif yang mengagumkan atau seorang interogator. Virgo sangat baik pada pemecahan masalah, ini adalah apa yang mereka lakukan yang terbaik. Mereka adalah pemikir rasional dan pandai menyelesaikan perselisihan orang lain dan menempatkan mereka di jalur yang benar untuk rekonsiliasi. Posisi yang membutuhkan fitur di atas sangat cocok untuk Virgo. Mereka menjaga dunia agar teratur.

Sifat positif virgo:

 Analitis 
Virgo memiliki pikiran analitis dan melihat hal-hal dalam warna hitam dan putih. Mereka mampu menghasilkan analisis yang jelas, dengan demikian bisa menjadi solusi bahkan pada masalah yang paling rumit sekalipun.

Praktis
Mereka tidak percaya pada hidup di dunia fantasi dan akan sangat banyak berhubungan dengan kenyataan. Pendekatan praktis mereka adalah salah satu kekuatan terbesar mereka.

Terpercaya
Anda bisa mempercayai Virgo untuk mengikuti petunjuk dan mencoba yang terbaik untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Selain itu, ia adalah orang yang rasional dan tidak akan membiarkan emosi mempengaruhi keputusannya.

Sederhana
Karena mereka berorientasi pada tujuan, perfeksionis, rasional dan dapat diandalkan, maka mereka bisa menjadi orang yang berprestasi besar juga. Tapi Anda akan jarang melihat mereka membual tentang prestasi mereka.

Cerdas
Virgo kebanyakan orang yang cerdas, yang akan senang untuk mengetahui tentang berbagai mata pelajaran dan meningkatkan pengetahuan umum mereka.

Sifat negatif  virgo:

Rewel
Virgo sering tersesat dalam rincian dan mereka tidak akan memiliki ketenangan pikiran sampai mereka menyelesaikan semua masalah. 

Terlalu kritis
Mereka memiliki gambaran yang jelas dalam pikiran mereka tentang bagaimana hal-hal yang seharusnya, Virgo cenderung terlalu kritis dan kehilangan plot dalam proses.

Keras kepala
Mereka menyebut meja ya meja bukan kursi, kerasnya pendapat mereka tidak selalu dianggap baik dengan orang-orang di sekitar mereka. 

Cara Membuat Virgo Tertarik:

Virgo membutuhkan stimulasi intelektual. Mereka terkesan dengan fakta dan detail. Selalu mencoba untuk datang ke kesimpulan ketika memiliki percakapan, mereka tidak suka topik yang ke mana-mana, mereka ingin percakapan datang ke konsensus. Mereka adalah orang-orang yang sangat konvensional sehingga tidak melakukan apa-apa secara spontan atau memaksa mereka untuk membuat keputusan yang terburu-buru, mereka mengambil waktu untuk berpikir intens dalam pikiran mereka. Mereka tidak memperlambat, otak mereka bekerja mengevaluasi segalanya. Jangan mencoba untuk menyelidiki kedalam pikiran mereka karena emosi mereka cukup banyak tertutup sampai hubungan yang solid, dan mereka akan memutuskan kapan waktu untuk terbuka. Virgo memiliki sifat alami suka khawatir, jangan biarkan  Anda membuat virgo sampai khawatir. Jangan sampai memberi mereka alasan untuk khawatir karena ini membuat mereka sangat tersiksa karena mengkhawatirkan Anda yang dicintainya. Virgo suka memimpin karena mereka ingin mengendalikan apa yang terjadi. 

Pria Virgo hubungan:

Virgo Pria memiliki eksterior dingin dengan interior yang sensitif. Dia memiliki rasa hormat yang luar biasa bagi seorang wanita. Ia suka wanita yang bisa membangkitkan gairah hidupnya. Ia membutuhkan seorang wanita yang anggun cerdas.  Dia sempurna untuk turun ke bumi,  dia akan berada di sisi Anda dan sangat setia. sensualitas orang ini keluar dengan waktu. Pria Virgo orangnya romantis, sangat perhatian, menghanyutkan dan pria Virgo akan selalu ada untuk melindungi Anda. Bagi Anda yang wanita yang ingin hubungan stabil, hubungan yang solid , masa depan lancar sempurna maka pria Virgolah orangnya.

Wanita Virgo hubungan:

Seorang wanita Virgo adalah duniawi dan dia mungkin tampak dingin dan terpisah, tetapi dia seorang pemalu, mereka wanita sejati, kuat, wanita yang penuh gairah dengan kapasitas yang besar untuk cinta setia yang kuat. Dia membutuhkan kesabaran dan Anda harus bekerja keras untuk membuatnya terkesan. Setelah ia jatuh cinta, Dia akan setia, loyal dan membuat Anda sangat bahagia.Virgo wanita konservatif dan kuno, seorang wanita yang khas yang sempurna untuk orang yang menyukai tantangan dan suka mengambil hubungan perlahan. 

Area sensitive virgo:

Daerah perut sangat sensitif terhadap Virgo. sentuh dengan lembut lingkaran pusar mereka dengan jari Anda, memberi mereka pijatan perut ringan. Jadilah lembut, tidak ada gerakan tiba-tiba atau tindakan kejam seperti menggigit atau menampar, ini akan mengejutkan mereka dan menyebabkan mereka mundur.

Pasangan terbaik virgo: Capricorn dan pisces
SHARE

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar