KARAKTER SHIO ULAR


foto:sorcerer and white snake

Dalam budaya Cina, Ular adalah binatang yang paling misterius di antara dua belas shio. Orang yang lahir di tahun ular adalah orang yang paling intuitif.
Ular cenderung bertindak sesuai dengan penilaian mereka sendiri. Mereka bertekad untuk mencapai tujuan mereka dan benci untuk gagal.

Ular merupakan simbol kebijaksanaan. Mereka cerdas dan bijaksana. Mereka pandai komunikasi tetapi mengatakannya hanya sedikit saja. Ular adalah seorang pemikir besar.
Orang yang lahir pada tahun ular tidak memiliki banyak teman. Hal ini sangat sulit untuk mengenal mereka karena mereka menjaga perasaan mereka terkunci di dalam. Ular berhati-hati dalam memilih teman. Mereka tidak akan pernah memaafkan pelanggaran dalam persahabatan.
Orang shio Ular bersedia untuk berbagi kesedihan dan kebahagiaan dengan teman mereka. orang ular menjaga teman-teman yang mereka pilih seperti harta berharga, dan mereka mudah cemburu dan bahkan obsesif.
Ular sangat kreatif dan sangat rajin. Meskipun Ular bekerja sangat keras, mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi pekerja mandiri, karena mereka mudah menjadi bosan. Ular pemikir besar. masalah yang kompleks merangsang mereka. Dan tentu saja mereka sangat baik pemecah masalah dan berkembang di bawah tenggat waktu yang ketat
Ular lebih memilih hidup damai, dan mereka tidak suka lingkungan yang bising. Ular menjadi mudah stres ketika hidup mereka tidak tenang. Oleh karena itu, beban kerja yang dikelola akan baik bagi mereka daripada jadwal yang menantang. Ular perlu menghabiskan banyak waktu untuk bersantai untuk diri mereka sendiri.

SHARE

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar