KOTA PALING ROMANTIS DI DUNIA


                                         
foto:wedditalia

1, Kota Venice di Italia


Kota Venice yang sebagian besar kotanya dikelilingi kanal sungai, merupakan tempat yang sangat romantis. Apa yang lebih romantis daripada naik gondola di kanal, atau berjalan-jalan di atas      jembatan sempit, dan berakhir ditempat monumental? Jika anda belum merasa jatuh cinta, anda akan segera!

2, Kota Paris di Perancis

foto:roomsuggestion

Kota Paris yang terkenal dengan menara Eiffelnya merupakan salah satu tempat yang romantis.
Paris dikenal sebagai kota cinta, dan siapa yang dapat menyangkal itu? Itu benar-benar kota bagi mereka yang lagi terkena virus cinta. Berjalan-jalan di sepanjang Seine, menyeruput kopi di sebuah kafe, dan mengambil gambar di tempat romantis seperti Montmarte. Kemudian ada Champs Elysees, menara Eiffel menyala di malam hari, dan masih banyak lagi tempat yang romantis di Paris.

3, Kota Praha di Ceko



Kota Praha yang merupakan ibu kota dari Republik Ceko adalah salah satu tempat romantis populer di dunia, berkat kota tua yang tetap dijaga keindahannya diisi dengan arsitektur bernuansa dongeng. Berjalan-jalan dari kastil ke monumental Old Town Square melalui Charles Bridge, dan berdiri bersama pasangan anda. Maka saatnya untuk kehilangan dirimu dalam keindahan dan romantisme kota kuno ini.

4. Kota Florence di Italia



Kota Florence di Italia akan memberikan anda suasana seperti buku cerita romantis, terutama bagi anda yang sedang dilanda cinta dan juga bagi anda para pecinta seni. Ini adalah sebuah mahakarya seni yang diisi karya-karya dari Michelangelo dan Bottiecelli, di mana anda dapat mengagumi pemandangan menakjubkan dari atas Doumo atau dari Piazzale Michelangelo yang terkenal, kemudian berakhir dengan mesra di Vecchio Bridge legendaris setelah makan malam bercahayakan lilin dan hidangan masakan Italia.


SHARE

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar