KARATER ZODIAK TAURUS


   foto:astrology.wikia
                                                               
Taurus adalah orang yang memiliki ketekunan besar, bahkan ketika orang lain sudah menyerah, Taurus terus berlangsung. Padat dan gigih, seperti banteng, yang merupakan simbol cocok Taurus . 
Taurus memiliki reputasi terkenal untuk menjadi keras kepala, yang tidak selalu hal yang buruk. Beruntun keras kepala dapat menyebabkan Taurus untuk berkonflik dengan tipe karakter kuat lainnya.

Taurus tidak menyukai perubahan. Mereka suka kenyamanan akrab dan rutinitas hidup. Taurus akan mudah untuk bertengkar tetapi hanya dengan orang yang berpikiran sempit yang dapat mencoba untuk memprovokasi Taurus, murka akan diketahui, karena mereka memiliki temperamen bawah permukaan tenang. 

Taurus sangat responsif terhadap lingkungan mereka.Mereka seperti dekorasi, warna, apa yang menarik bagi semua indera. Taurus seperti harta dan rumah taurus baik dihiasi dengan banyak hal. Taurus turun ke bumi, mereka tidak suka mencolok. Mereka lebih memilih pengaturan nyaman dan kreatif dan objek. Taurus suka keamanan, dalam setiap aspek kehidupan mereka dari rumah, untuk mencintai, untuk karir. Taurus dapat rahasia, dogmatis dan pelit. 

Taurus cenderung memanjakan diri sendiri dan malas, Taurus adalah penunda master dari zodiak astrologi! Namun mereka memiliki yang kuat, perjalanan terus-menerus yang datang untuk hidup ketika mereka memilih, dan tidak ada yang akan pernah tahu bahwa mereka malas. Rahasia ini adalah bahwa kemalasan mereka menyingkirkan ketika datang ke diri mereka sendiri.
SHARE

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar