KARAKTER SHIO MACAN




Shio Macan adalah raja hewan di Cina, biasanya menjadi pusat perhatian. Mereka lahir dengan kepemimpinan, dan mereka dihormati oleh orang lain.  Macan berani, kompetitif, tak terduga, dan percaya diri. Mereka sangat menarik dan sangat disukai oleh orang lain. Tapi kadang-kadang mereka cenderung terburu nafsu dan marah.

Macan bekerja secara aktif dan berani mengekspresikan diri, dan melakukan hal-hal dengan cara yang sewenang-wenang. Mereka berwibawa dan tidak pernah kembali pada apa yang mereka katakan. Mereka dapat menjadi pemimpin yang kompeten. Mereka tidak akan membuat persiapan untuk apa pun, tetapi mereka dapat menangani apa pun yang datang. Mereka juga tidak suka untuk menaati orang lain.

Dalam hubungan sosial, Macan selalu dalam peran dominan.Karena ketidakpercayaan dan lebih percaya diri, Macan tidak suka berkomunikasi dengan orang lain, sehingga mereka tidak pandai koordinasi dalam lingkaran sosial. Mereka cenderung untuk memerintahkan cara mereka berurusan dengan hubungan interpersonal. Meskipun mereka berkenalan dengan banyak orang, mereka tidak melanjutkan hubungan persahabatan yang mendalam.
Pemahaman, kesabaran, dan kebijaksanaan yang dibutuhkan ketika berhadapan dengan Macan.Dalam hubungan cinta, Macan tidak dapat memberikan cinta manis untuk pasangan mereka karena mereka tidak memiliki rasa cinta. Mitra harus sama-sama aktif untuk menjaga dengan rasa Macan petualangan.
Macan cocok untuk setiap karir sebagai pemimpin. Mereka cocok untuk karir seperti agen iklan, manajer kantor, agen perjalanan, aktor, penulis, seniman, Pilot, Pramugari, musisi, komedian. Namun, pada tahun-tahun awal mereka, karir Macan tidak begitu mulus. Setelah umur tiga puluhan mereka menemukan arah mereka dan mengumpulkan kekayaan.
SHARE

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar